Jum’at 11 Maret 2011, hari ini adalah hari pembukaan orientasi aku untuk menjadi mahasiswi yang resmi alih jenjang ke D4 UNPAD-Seamolec-Vedca. Pembukaan di lakukan di Unpad Patiukur. Selanjutnya akan dilakukan program Matrikulasi selama 1 bulan di Unpad Jatinangor.

Senin 14 Maret 2011, adalah hari pertama untuk matrikulasi 1 bulan di Jatinangor. Mendapatkan suatu lingkungan yang baru adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga bagiku. Semangat ya untuk perjalanan hidupmu … ^_^

Ini adalah foto2 selama kegiatan pembukaan orientasi di Unpad Patiukur dan selama matrikulasi di Jatinangor.



–> Pembukaan orientasi mahasiswa/i alih jenjang D4 Unpad-Seamolec-Vedca bersama dengan Rektor UNPAD.




–> di “unpad jatinangor”


–> keberangkatan menuju Vedca-Cianjur.

About ririssinaga

aku anak pertama dari 3 bersaudara perempuan sendiri loh...^_^ aku dari keluarga yg sederhana .. aku sedang mendalami jurusan bidang budidaya perikanan... aku seseorang yang rame, ceriwizzz, bawel, friendly...

Tinggalkan Balasan

